Dental Police Medan

Desain klinik dental police medan.
Owner : Drg.Anwar Karim
Luas : 768 m2
Tipe : Pelayanan Publik
Konsep By. Tim 1 VECTOR 41


DENTAL POLICE MEDAN

Adalah klinik spesialis aesthetic dan dental care milik Drg.Anwar Karim, memiliki luas 768 m2 yang terdiri dari luas setiap lantainya, dental police memiliki tema modern kontemporer pada exterior dan interior.

MATERIAL INTERIOR REVIEW
by.VECTOR 41

 

-MARMER ONYX
Pada interior dalam vector 41 konsultan interior medan, menggunakan sentuhan batu marmer onxy yang memiliki tekstur kayu padat dengan dominasi warna abu ke hitam-hitaman dan ukuran custom, (Polished) marmer jenis ini memerlukan perawatan minimal 1 tahun polish, untuk lampiran material marmer dapat dilihat disini.

-LAMINATED TEMPERED GLASS INTERIOR
Pada sentuhan interior dental police, vector41 menggunakan aksen interior kaca temperd dengan bracked spyder glass, hal ini untuk mendukung tampilannya yang eksentrik kontemporer, kaca temperd untuk hiasan interior sendiri bersifat laminated, artinya terdapat lapisan luar pada kaca temperd tersebut yang digunakan sebagai reflector tambahan yang mendukung inensitas gloss pada kaca, sehingga kaca lebih memperlihatkan kandungan warna hijau / toska aslinya dan tidak bening polos, detail kaca dapat dilihat pada lampiran kami disini.

-LEATHERING 
100% Italian Leather  (Grade 1000-6000), pada sentuhan finishing sofa, dan kulit director desk, menggunakan rangka khusus Kiln Dried Hardwood (kayu khusus rangka furniture sofa).

-ACP (Aluminium Composite Panel) Exterior
Model exterior dental police, adalah custom, menggunakan ACP merk SEVEN dan di cutting dengan menggunakan teknologi laser pada workshop eksterior vector41. kontur fasad yang bertingkat-tingkat dan terdapat pendar pada sisi dalam ACP. (hanya dilakukan oleh konsultan berpengalaman).

-CANOPY
Canopy dental police sendiri menggunakan besi WF 25 sebagai frame utama.

-LOGO
Logo Dental Police diproduksi menggunakan Akrilik Merk Astari Niagara, Kode 432 (3 mm) dengan tinggi lettering 5 CM finishing LED Module. Cutting akrilik worshop kreasi Akrilik Medan.

-LANTAI KAYU
Lantai kayu pada dental police medan menggunakan Laminate Floor Motiv Oak dari cantikayu medan .

-SANITER
sanitary pada setiap modul di Dental Police Medan menggunakan brand REMMER RUBINETTERIA.

Review by. VECTOR 41 Interior Konsultan Medan,
Project 2016.

Leave a Reply