Dental Police Medan

Desain klinik dental police medan.
Owner : Drg.Anwar Karim
Luas : 768 m2
Tipe : Pelayanan Publik
Konsep By. Tim 1 VECTOR 41


DENTAL POLICE MEDAN

Adalah klinik spesialis aesthetic dan dental care milik Drg.Anwar Karim, memiliki luas 768 m2 yang terdiri dari luas setiap lantainya, dental police memiliki tema modern kontemporer pada exterior dan interior.

MATERIAL INTERIOR REVIEW
by.VECTOR 41

 

-MARMER ONYX
Pada interior dalam vector 41 konsultan interior medan, menggunakan sentuhan batu marmer onxy yang memiliki tekstur kayu padat dengan dominasi warna abu ke hitam-hitaman dan ukuran custom, (Polished) marmer jenis ini memerlukan perawatan minimal 1 tahun polish, untuk lampiran material marmer dapat dilihat disini.

-LAMINATED TEMPERED GLASS INTERIOR
Pada sentuhan interior dental police, vector41 menggunakan aksen interior kaca temperd dengan bracked spyder glass, hal ini untuk mendukung tampilannya yang eksentrik kontemporer, kaca temperd untuk hiasan interior sendiri bersifat laminated, artinya terdapat lapisan luar pada kaca temperd tersebut yang digunakan sebagai reflector tambahan yang mendukung inensitas gloss pada kaca, sehingga kaca lebih memperlihatkan kandungan warna hijau / toska aslinya dan tidak bening polos, detail kaca dapat dilihat pada lampiran kami disini.

-LEATHERING 
100% Italian Leather  (Grade 1000-6000), pada sentuhan finishing sofa, dan kulit director desk, menggunakan rangka khusus Kiln Dried Hardwood (kayu khusus rangka furniture sofa).

-ACP (Aluminium Composite Panel) Exterior
Model exterior dental police, adalah custom, menggunakan ACP merk SEVEN dan di cutting dengan menggunakan teknologi laser pada workshop eksterior vector41. kontur fasad yang bertingkat-tingkat dan terdapat pendar pada sisi dalam ACP. (hanya dilakukan oleh konsultan berpengalaman).

-CANOPY
Canopy dental police sendiri menggunakan besi WF 25 sebagai frame utama.

-LOGO
Logo Dental Police diproduksi menggunakan Akrilik Merk Astari Niagara, Kode 432 (3 mm) dengan tinggi lettering 5 CM finishing LED Module. Cutting akrilik worshop kreasi Akrilik Medan.

-LANTAI KAYU
Lantai kayu pada dental police medan menggunakan Laminate Floor Motiv Oak dari cantikayu medan .

-SANITER
sanitary pada setiap modul di Dental Police Medan menggunakan brand REMMER RUBINETTERIA.

Review by. VECTOR 41 Interior Konsultan Medan,
Project 2016.

Tokyo Beauty Laboratory

Tokyo Beauty Laboratory adalah sebuah pusat kecantikan yang berada di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Medan, Center Point Mall. Desain interior Tokyo Beauty Laboratory yang mewah membuat pusat kecantikan tersebut ramai didatangi pengunjung. Desain interior yang mewah tersebut tidak lepas dari kerjasama antara vector41 dengan partner-partner bisnis arsitek yang handal.

Berikut ini akan kami ulas mengenai interior-interior yang digunakan dalam pembangunan pusat kecantikan Tokyo Beauty Laboratory :

1. Lantai Kayu yang dibuat menggunakan produk dari  cantiKayu.co.id  yang bernama Indonesian Merbau.
Lantai Kayu ini terdiri dalam 3 lapisan konstruksi dengan kayu perkebunan pada lapisan dasar. Pilihan bagi mereka yang menginginkan gaya indah dan ramah untuk lingkungan. Papan beralur pada 4 sisi dengan miring kecil di tepi untuk 1-strip sementara tepi persegi 3-strip. Lantai kayu tersebut dilapisi dengan pernis UV matte finish di 25% kemilau. Produk memiliki 2 jenis, 1-strip dan 3-strip. Lantai kayu ini tersedia dalam ukuran sebagai berikut:

14.5mm x 145mm x 1820mm (1-Jalur)
14.5mm x 190mm x 1820mm (3-jalur)

2. Plafond
Terbuat dari gypsum dengan rangka holloew flat dan gypsum dengan rangka hollow (motif)  dengan tebal 9 mm. Plafond gypsum sangat populer dikarenakan menghasilkan plafond yang terlihat licin mulus tanpa sambungan serta banyaknya pilihan variasi aksesori dan hiasan. Dibuat di  Tk. Plafond Agus di Batang Kuis, Medan.

3. Sofa Nail, Sofa, dan Cermin Klasik + Lampu
Sofa Nail dan Sofa menggunakan bahan sintetis berkualitas yang disesuaikan dengan keinginan customer. Sofa nail dan Cermin Klasik di buat di salah satu meubel terkenal di Kota Medan yaitu Meubel Rahmat Saputra. Sedangkan Sofa dibuat di Meubel Zainal Arifin, Belawan Medan.

4. Pencahayaan
*Lampu LED letter untuk menerangi logo Tokyo Beauty Laboratory. Desainnya yang simple dan elegan dapat mempresentasikan logo dengan baik.
*Lampu Downlight yaitu menerangi sekitar sudut ruangan agar pencahayaan lebih optimal dan membuat perabotan menjadi lebih elegan.
*Lampu Halogen.

 

 

Hubungi kami:
www.vector41.com atau www.vector41.co.id
Alamat: Jalan Setia Budi Pasar 1, Medan.
No.HP: 085207175877
WA : 085207175877

 

Microteaching (PAUD)

Microteaching atau PAUD adalah proyek pembangunan ruang belajar PAUD. Konsep yang digunakan dalam pembangunan ruang belajar PAUD ini adalah desain konsep modern.

Berikut akan kami ulas interior-interior yang digunakan dalam pembangunan Microteaching (PAUD) ini :

1. Plafond
Terbuat dari gypsum dengan rangka hollow (motif)  dengan tebal 9 mm. Plafond gypsum sangat populer dikarenakan menghasilkan plafond yang terlihat licin mulus tanpa sambungan serta banyaknya pilihan variasi aksesori dan hiasan.

2. Granit
yaitu keramik yang desainnya lebih kuat, keras, tahan noda & gores serta lebih kilap daripada keramik. Banyak para customer yang menginginkan bangunan rumah dan kantor mereka dengan lantai granit dikarenakan keunggulan yang dimilikinya.

3. Karpet Mizuno

4. Cermin Tebal ukuran 5 mm

5. Meja Rapat letter L panjang Total 350 x 100 x 75)

6. Rak buku terbuka

7. Kursi tunggu 3 seater, ex Informa, Type Daytlon

8. Meja resepsionis 2 x 1.1 x 0.88, Type Modera MRPF 1120

9. Kursi resepsionis dan rapat, mis Informa Type Zenia

 

Hubungi Kami:
www.vector41.com atau www.vector41.co.id
Alamat: Jalan Setia Budi Pasar 1 Medan
No.Hp: 085207175877
WA: 085207175877

Roso House Desain Rumah Klasik Modern

 

Roso House merupakan proyek pembangunan sebuah rumah dengan rumah modern klasik dengan desain klasik kontemporer yang berlokasi di Kota Medan.
Konsep yang digunakan yaitu menggunakan materi desain rumah klasik mediterania.
Dikerjakan oleh architech dan designer yang profesional dan berpengalaman dibidangnya dan merupakan lulusan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

Hubungi Kami:
www.vector41.com atau www.vector41.co.id
Alamat: Jalan Setia Budi Pasar 1 Medan
No.Hp: 085207175877
WA: 085207175877

 

Dedi House Desain Rumah Modern Klasik

Dedi House merupakan proyek pembangunan rumah modern klasik perorangan yang berlokasi di Singkil, Aceh.
Dedi House didesain dengan materi konsep klasik. Dedi House terdiri dari 2 lantai dilengkapi dengan taman di bagian depan rumah.
Lantai rumah dibangun dengan lantai granit, keramik, dan lantai kayu ulin. Dan pembangunan plafond menggunakan plafond gypsum rangka furing.
Material yang digunakan tentunya material-material yang berkualitas bagus, sesuai dengan keinginan pelanggan.
Dan Kepuasan pelanggan adalah tanggung jawab kami, vector41.

 

Hubungi Kami:
www.vector41.com atau www.vector41.co.id
Alamat: Jalan Setia Budi Pasar 1 Medan
No.Hp: 085207175877
WA: 085207175877