Interior Klinik Gigi

Interior Klinik Gigi
Desain klinik dental police medan.
Owner : Drg.Anwar Karim
Luas : 768 m2
Tipe : Pelayanan Publik
Konsep By. Tim 1 VECTOR 41


DENTAL POLICE MEDAN

Adalah klinik spesialis aesthetic dan dental care milik Drg.Anwar Karim, memiliki luas 768 m2 yang terdiri dari luas setiap lantainya, dental police memiliki tema modern kontemporer pada exterior dan interior.

MATERIAL INTERIOR REVIEW
by.VECTOR 41

-MARMER ONYX
Pada interior dalam Interior Klinik Gigi vector 41 konsultan interior medan, menggunakan sentuhan batu marmer onxy yang memiliki tekstur kayu padat dengan dominasi warna abu ke hitam-hitaman dan ukuran custom, (Polished) marmer jenis ini memerlukan perawatan minimal 1 tahun untuk di polish, maka dari itu, untuk lampiran material marmer dapat dilihat disini.

saya mendorong domino, akibatnya, domino itu jatuh.

-LAMINATED TEMPERED GLASS INTERIOR
Pada sentuhan interior dental police, vector41 menggunakan aksen interior kaca temperd dengan bracked spyder glass, hal ini untuk mendukung tampilannya yang eksentrik kontemporer, kaca temperd untuk hiasan interior sendiri bersifat laminated, artinya terdapat lapisan luar pada kaca temperd tersebut yang digunakan sebagai reflector tambahan yang mendukung inensitas gloss pada kaca, sehingga kaca lebih memperlihatkan kandungan warna hijau / toska aslinya dan tidak bening polos, detail kaca dapat dilihat pada lampiran kami disini.

-LEATHERING 
100% Italian Leather  (Grade 1000-6000), pada sentuhan finishing sofa, dan kulit director desk, Interior Klinik Gigi menggunakan rangka khusus Kiln Dried Hardwood (kayu khusus rangka furniture sofa).

-ACP (Aluminium Composite Panel) Exterior
Model exterior Interior Klinik Gigi dental police, adalah custom, menggunakan ACP merk SEVEN dan di cutting dengan menggunakan teknologi laser pada workshop eksterior vector41. kontur fasad yang bertingkat-tingkat dan terdapat pendar pada sisi dalam ACP. (hanya dilakukan oleh konsultan berpengalaman).

-CANOPY
Canopy dental police sendiri menggunakan besi WF 25 sebagai frame utama.

-LOGO
Logo Dental Police diproduksi menggunakan Akrilik Merk Astari Niagara, Kode 432 (3 mm) dengan tinggi lettering 5 CM finishing LED Module. Cutting akrilik worshop kreasi Akrilik Medan.

-LANTAI KAYU
Lantai kayu pada dental police medan menggunakan Laminate Floor Motiv Oak dari cantikayu medan .

-SANITER
sanitary pada setiap, modul di Dental Police Medan, menggunakan brand REMMER RUBINETTERIA.

Review by. VECTOR 41 Interior Konsultan Medan,
Project 2016.

Kesempatan Berkarir

Kesempatan berkarir

Lowongan kerja – Pekerjaan terbaru 2019, di vector 41 medan, untuk kandidat di posisi staf IT, dan Arsitek, bagian teknis dan non teknis
kami mencari dan membuka kesempatan bagi professional muda dan berpengalaman untuk berkarir di vector 41, pada posisi :

  • Arsitek
  • Drafter
  • Desainer 2D / 3D
  • Estimator
  • Administrasi
  • Custommer Service
  • Office Operasional
  • Accounting
  • IT staff

 

 

DESKRIPSI :

  1. Kandidat tidak sedang belajar / kuliah
  2. Kandidat tidak sedang bekerja
  3. Min S1: Arsitek, Estimator, Drafter, Administrasi, Custommer Service, Accounting, IT Staff.
  4. Min Sma / SMK : Desainer 2D / 3D, Office Operasional.
  5. Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  6. Mampu bekerjasama dalam tim.
  7. Bertangung jawab dalam deadline.
  8. Mampu membuat Penyusunan, Pelaporan.
  9. Mampu bekerja dalam ikatan kontrak kerja

 

LOKASI KERJA :
Kantor 1
Jl.Adbdulhakim Komp.Setiabudi landmark Blok.E No.13

 

INFORMASI PERUSAHAAN


VECTOR 41 Bergerak dibidang Arsitektur & Konstruksi, berdomisili di Kota Medan. VECTOR 41 adalah
perusahaan konstruksi yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap detail arsitektur, latar belakang berdirinya
perusahaan VECTOR 41 diawali dari rasa dan wujud kepedulian estetika konstruksi di kota medan,
VECTOR 41 percaya bahwa setiap bangunan dapat memiliki esensi yang tinggi terhadap pesona dan fungsi
maksimal jika ditangani dengan baik dan sebenarnya, pengalaman VECTOR 41 bermitra dengan
perusahaan multimedia dan property di kota medan merupakan dasar dari berdirinya konsep utama pada
perusahaan perencana ini, diawali dengan niat baik dan langkah yang matang kini VECTOR 41 hadir
ditengah-tengah pasar konstruksi di indonesia dengan harapan indonesia bisa lebih baik di masa depan.

 

Visi :
Memberikan kontribusi maksimal untuk perkembangan kemajuan pembangunan indonesia.
Mengembangkan teknik estetika dalam setiap objek desain.
Selalu rendah hati dan tinggi motivasi untuk lebih berkembang ke arah yang masif.
Mengembangkan sumber daya arsitektur indonesia.

Misi :
Menerapkan standar estetika VECTOR 41 untuk SNI.
Menerapkan esensi futuristik kedalam setiap objek desain.

INDUSTRI
Perusahaan bergerak dibidang : Konstruksi / Bangunan / Arsitektur / Desain Estetika

PROSEDUR LAMARAN
Kirimkan Surat lamaran, CV , Portfolio, Pas Foto terbaru anda ke : vector41line2@gmail.com
Hubungi kantor di jam kerja (061) 42081 483
Jika anda memiliki pertanyaan, ajuka pertanyaan anda ke bagian HR VVECTOR 41 di :
+62 811-6174-141

 

Lihat Juga lowongan Kami di

JOBS.ID
Link : Lowongan kerja medan 2019 : Arsitek Medan

JOBSTRET
Link : Loker Medan 2019 : Arsitek Medan

 

Perhatikan ketentuan persyaratan lamaran di :

Ketentuan Pelamar Vector 41

loker medan, lowongan kerja medan, loker sumut, lowongan kerja arsitek, arsitek kerja, loker bumn, lowongan kerja medan, Kesempatan Berkarir, karir medan, jobs medan, loker medan, loker terbaru medan, lowongan kerja terbaru medan, jobstreet, jobs ID, jobs db, lowongan kerja medan, lowongan arsitek, lowongan teknik sipil, lowongan s1, lowongan sma, lowongan loker, loker arsitek,

 

Asistensi Desain Rumah

Asistensi Desain Rumah

Asistensi Desain Rumah, adalah dimana rencana bangunan anda masih berbentuk rencana denah, dan anda masih memikirkan pemanfaatan ruang, dan penggunaan ruang terbatas maupun penataan area sirkulasi, maka yang dinamakan waktu pra-desain adalah ketika anda masih memikirkan hal tersebut, dan hal tersebut diluar dari deadline, karena disini anda selaku pemilik (owner) telah mengambil waktu kerja untuk di rubah menjadi waktu berfikir yang bersifat pribadi.

Semakin cepat anda memutuskan pemanfaatan ruang maka semakin cepat konsultan perencana menyelesaikan bentuk ruang pada rumah anda, semakin cepat arsitek memetakan setiap ruang pada bangunan anda, dan lebih awal 3D artist mendesain fasad (exterior) rumah anda. keadaan ini sering di salah artikan oleh para client, dengan membebankan waktu pradesain kedalam deadline.

Hal tersebut tidak dapat di samakan…

karena sejatinya konsultasi desain, ketika anda pergi ke konsultan A, konsultan A sudah memiliki sistem kerja dan penerapan jangka waktu pengerjaan, dan di dalam jangka waktu pekerjaan tersebut, biasanya 1 unit rumah dibawah 600m2 dapat di selesaikan normalnya 30 hari kerja, di luar hari libur, (dimana konsultan A, memberikan denah kepada anda untuk di fikirkan ulang, atau menunggu approval dari pihak anda) deadline akan otomatis berhenti di saat konsultan A menunggu jawaban dari anda.

Maka dari kesimpulan diatas

Asistensi Desain Rumah dapat lah di simpulkan bahwa, jika anda meyakini bahwa proyek anda akan dapat selesai -+ 30 Hari, sedangkan anda membutuhkan waktu 1 minggu untuk memutuskan, maka jika proyek anda selesai dalam waktu 37 hari (30 hari kerja + 7 hari waktu berfikir ulang menentukan posisi ruangan) adalah hal yang wajar.

Maka luangkanlah waktu sebaik mungkin untuk terciptanya kerjasama yang baik antara client dan konsultan dalam , dengan hal ini maka proyek berjalan akan lebih kondusif dan terjaga masa pengerjaanya, demikian info dari kami dan terimakasih.

Perhatikan ketentuan persyaratan lamaran di :

Ketentuan Layanan Vector 41

Konsultasi Perencanaan

konsultasi perencanaan gambar rumah – Sketsa awal perencanaan bangunan akan di mulai dari tahap asistensi ruang dan penggunaan area pada lahan kosong / bangunan eksisting, pemanfaatan ruang yang seringkali tidak terduga di awal adalah kesalahan yang harus diminimalisir oleh pemilik property, seperti tingkat kesulitan perawatan, jenis fasad dan tampak depan, penggunaan material, sampai ketahap implementasi dekorasi dan bagian terdesain.

Maka dari itu, ketika melakukan konsultasi pembangunan, harus dimulai dari kemungkinan terburuk hingga kemungkinan terbaik, guna mengantisipasi terjadinya pekerjaan yang tidak di inginkan pasca terbangunnya suatu aset properti itu sendiri, maka dari itu, sudah merupakan tugas biro jasa arsitektur atau konsultan memberikan sebuah feed back kepada para client nya terkait fitur dan larangan yang mungkin di indikasikan oleh letak dan tipe bangunan tersebut.

Contoh kasus :
Anda datang kepada biro jasa desain, anda hanya memikirkan bentuk dan budget, tetapi anda tidak mengetahui resiko apa saja yang dapat di timbulkan oleh pekerjaan tersebut, disisilain rumah anda yang langsung berbatasan dengan jalan pemerintah, adalah kewajiban anda melakukan registrasi izin mendirikan bangunan (IMB), ketika proses desain selesai, anda tidak memperhitungkan letak strategis dan rencana tata kota terhadap lahan yang anda miliki, karena sejatinya, setiap tanah dan area yang dimiliki oleh pribadi maupun perusahaan, dapat terkena imbas dari rencana tata kota yang mungkin bersifat mendatang.

Harusnya, anda memiliki halaman sampai 12 meter dari sisi jalan, tetapi ketika anda melakukan proses desain tanpa didampingi oleh pihak konsultan berpengalaman, yang biasanya akan melakukan pemeriksaan langsung terhadap hal-hal terkait yang bersifat vital, anda hanya menyisakan 6 meter halaman sampai ke tepi jalan, ketika anda melakukan proses perizinan, otomatis, denah yang anda ajukan akan ditolak, dan di wajibkan untuk mengulang kembali proses perencanaan properti milik anda.

Apa yang dilakukan oleh sebuah biro jasa profesional ?

Biro jasa professional akan melakukan semua kegiatan secara paralel, dengan memberikan alternativ dari rencana properti anda, hingga membantu pengurusan berkas-berkas yang di butuhkan oleh lembaga pemerintahan yang berhak mengeluarkan IMB, sembari menunggu visualisasi desain final interior properti anda, proses IMB anda sedang berjalan, antara desain dan IMB anda siap secara bersamaan, itu adalah salah satu contoh dan manfaat menggunakan biro jasa professional.

untuk gedung komersial, dan kebutuhan Industrial, konsultan akan membantu tidak hanya sampai berkas pengajuan IMB juga harus mendampingi anda selaku pemilik atau pemegang kuasa, untuk melakukan pengurusan AMDAL, izin amdal sendiri sangat diperlukan untuk jenis properti berkebutuhan komersial, seperti kantor, sarana umum, dan pabrik.

Perhatikan ketentuan konsultasi perencanaan :

Ketentuan konsultasi perencanaan Vector 41