Sofa Warna Ngejreng, Mengapa Tidak??

 

Umumnya orang akan mempertimbangkan warna-warna yang lebih kalem seperti abu-abu, cokelat, atau hitam karena dinilai lebih awet dan mudah diaplikasikan. Padahal, kita juga bisa berkreasi dengan sofa warna ngejreng yang bisa memberikan suasana ceria dan segar ke dalam rumah.

Warna apa yang biasanya jadi pilihan Anda saat membeli sofa?  Berikut beberapa trik mengaplikasikannya sofa dengan warna cerah. Yuk, simak berikut ini.

Sofa Corak Merah

Sofa berwarna merah bisa menjadi aksen yang sangat kuat di dalam ruang tamu Anda. Agar warna merahnya terlihat semakin mencolok dan bersinar, Anda bisa menggabungkannya dengan beberapa furnitur berwarna netral seperti meja kayu ataupun dinding yang berwarna putih.

Sofa Corak Kuning 

Sofa berwarna kuning bisa menambah suasana ceria di dalam ruangan. Kuning yang digunakan harus warna yang lembut sehingga tidak mencolok mata. Sofa warna kuning dapat bersinergi dengan baik dengan desain ruangan yang minimalis sehingga dapat terkesan elegan secara keseluruhan. Apalagi ditambah pajangan dinding minimalis dan lampu berdiri berwarna emas yang membuat tampilan ruangan semakin artsy.

Sofa Corak Biru

Dinding yang didominasi oleh warna putih juga cocok menggunakan sofa dengan corak warna biru. Perpaduan putih dan biru merupakan penyeimbang yang ideal pada suatu ruangan. Cushion berwarna netral pun dipilih agar warnanya tidak bertabrakan. Agar ruangan terlihat semakin serasi, pilihlah karpet dengan warna senada untuk ditambahkan. Untuk menambah kesan santai,bisa juga ditambah bean bag hijau agar kian menambah kenyamanan dan kesan fun ke dalam ruangan.

Sofa Corak Orange yang Cerah

Sofa dengan warna orange bisa kita aplikasikan dalam ruangan yang  menggunakan warna netral sebagai warna latar belakang. Namun, untuk menarik perhatian dan memberikan aksen utama, sofa berwarna orange diletakkan di tengah-tengah ruangan. Warnanya yang cerah terlihat kontras dengan warna netral lainnya.

Sofa cerah ini juga cocok berpadu dengan coffee table berwarna senada. Agar tidak terlihat terlalu colorful, ruang keluarga dilengkapi dengan karpet berwarna netral.

Sofa Corak Mustard 

Untuk Anda yang tidak ingin menggunakan sofa dengan warna yang terlalu cerah, sofa dengan corak mustrad bisa menjadi Inspirasi lo. Kita bisa menggunakan sofa corak mustrad pada salah satu deretan sofa saja akan memberikan aksen yang manis ditambah dengan menggabungkan furnitur kayu, rotan, dan tanaman, sofa mustard sehingga membuat ruangan terlihat semakin membumi. Tambahkan beberapa bantal sofa berwarna senada untuk memberikan tampilan serasi.

Sofa Corak Pink 

Warna pink memang sering diidentikkan dengan gaya yang feminin, padahal kalau kita tepat penempatannya bisa membuat ruangan menjadi anggun. Kita bisa mengaplikasikan sofa berwarna pink lembut yang dipadukan dengan furnitur kayu dan warna ruangan putih sehingga memberikan kesan lembut, anggun,  minimalis, dan modern pada ruangan lho.