5 Model Partisi Ruangan Terbaru

Room divider atau partisi ruangan adalah furniture khusus yang dibuat untuk memisahkan satu ruang dengan ruangan yang lain. Bentuk dan jenis partisi ruangan juga berbeda-beda. Ada yang bentuknya permanen, ada juga yang bisa dipindah-pindah sesuai kebutuhan. Berikut ini 5 model partisi ruangan yang bisa menjadi inspirasi Anda

1. Partisi Kayu

Partisi satu ini cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan kesan natural di dalam rumah. Selain itu, bentuknya yang tipis juga membuat pembatas ruangan ini tidak memakan banyak space.

2. Partisi Bambu

Untuk menghidupkan kesan natural, batang bambu bisa menjadi alternatif pilihan sebagai material sekat ruang selain dahan pohon. Kamu bisa menyusun batang bambu secara rapi ataupun acak dengan sudut kemiringan serta diameter berbeda untuk menghadirkan bermacam-macam gaya dan suasana ruangan.

Kombinasikan sekat ruang ini pada ruang bergaya interior oriental untuk keserasian visual yang menarik. Desain interior bergaya natural juga bisa jadi alternatif pas untuk menghadirkan sekat ruang seperti ini.

3. Partisi Rotan

Pencinta perabot anyaman rotan pasti tidak ingin melewatkan produk yang satu ini! Khususnya apabila Anda yang memiliki ruangan interior tradisional, partisi ruangan ini adalah pelengkap dekorasi yang ideal.

Desain simpel berpadu dengan rotan dan warna cokelat tua memberikan tampilan yang sangat khas Nusantara. Dirancang memiliki tiga buah panel, produk ini dapat dilipat atau dilebarkan sesuai kebutuhan.

4. Partisi Pipa Paralon

Sekat ruang rendah budget juga bisa kamu dapatkan dengan mengkreasikan potongan pipa paralon. Untuk sekat ruang yang rapat, kamu bisa menggunakan potongan pipa paralon berdiameter kecil. Potongan pipa paralon dengan diameter yang besar bisa kamu gunakan untuk sekat ruangan yang lebih terbuka. Misalnya di kamar mandi, terutama desain kamar mandi minimalis.

Mengombinasikan berbagai ukuran pipa paralon juga bisa jadi salah satu cara menghadirkan sekat ruangan yang modern dan dinamis.

5. Partisi Ruangan Rak

Salah satu cara mudah dan praktis untuk menghadirkan sekat ruangan yang praktis adalah dengan menggunakan rak kayu.  Tidak hanya menjadi sekat ruang, rak kayu ini bisa menjadi lemari atau rak kabinet multifungsi. Mulai dari rak buku, rak gantung, hingga rak pajangan di mana kamu bisa meletakkan berbagai pajangan dan juga foto-foto kenangan bersama keluarga.

Artikel yang sama :
5 Model Railing Tangga

Perhatikan ketentuan layanan kami di :

Ketentuan Layanan Vector 41

ngurus imb gratis, gratis ngurus imb, 10 Jenis Marmer Terbaik,10 Jenis Marmer Terbaik, Kayu Terbaik Untuk Pintu, Kayu Terbaik Untuk Pintu, 10 Jenis Lantai Marmer, imb medan, cara ngurus imb, imb medan, biaya ngurus imb, imb medan murah, urus imb murah medan, 5 Model Jerjak Jendela Terbaru, jakarta, sumatra, vector 41 medan vector 41 vector41 medan medan imb imb VECTOR 41 – Tata Cara dan Persyaratan Pengurusan IMB pengurusan imb pengurusan-imb