Asistensi Desain Rumah

Asistensi Desain Rumah

Asistensi Desain Rumah, adalah dimana rencana bangunan anda masih berbentuk rencana denah, dan anda masih memikirkan pemanfaatan ruang, dan penggunaan ruang terbatas maupun penataan area sirkulasi, maka yang dinamakan waktu pra-desain adalah ketika anda masih memikirkan hal tersebut, dan hal tersebut diluar dari deadline, karena disini anda selaku pemilik (owner) telah mengambil waktu kerja untuk di rubah menjadi waktu berfikir yang bersifat pribadi.

Semakin cepat anda memutuskan pemanfaatan ruang maka semakin cepat konsultan perencana menyelesaikan bentuk ruang pada rumah anda, semakin cepat arsitek memetakan setiap ruang pada bangunan anda, dan lebih awal 3D artist mendesain fasad (exterior) rumah anda. keadaan ini sering di salah artikan oleh para client, dengan membebankan waktu pradesain kedalam deadline.

Hal tersebut tidak dapat di samakan…

karena sejatinya konsultasi desain, ketika anda pergi ke konsultan A, konsultan A sudah memiliki sistem kerja dan penerapan jangka waktu pengerjaan, dan di dalam jangka waktu pekerjaan tersebut, biasanya 1 unit rumah dibawah 600m2 dapat di selesaikan normalnya 30 hari kerja, di luar hari libur, (dimana konsultan A, memberikan denah kepada anda untuk di fikirkan ulang, atau menunggu approval dari pihak anda) deadline akan otomatis berhenti di saat konsultan A menunggu jawaban dari anda.

Maka dari kesimpulan diatas

Asistensi Desain Rumah dapat lah di simpulkan bahwa, jika anda meyakini bahwa proyek anda akan dapat selesai -+ 30 Hari, sedangkan anda membutuhkan waktu 1 minggu untuk memutuskan, maka jika proyek anda selesai dalam waktu 37 hari (30 hari kerja + 7 hari waktu berfikir ulang menentukan posisi ruangan) adalah hal yang wajar.

Maka luangkanlah waktu sebaik mungkin untuk terciptanya kerjasama yang baik antara client dan konsultan dalam , dengan hal ini maka proyek berjalan akan lebih kondusif dan terjaga masa pengerjaanya, demikian info dari kami dan terimakasih.

Perhatikan ketentuan persyaratan lamaran di :

Ketentuan Layanan Vector 41

Leave a Reply