Interior Masjid Al-Inayah

Client                         : Mr. Syahrial
Location                    : Batubara
Design Area              : 1.350 m2
Project                       : 2020
Year Completed        : 2020
Value                         : N/A
Construction Cost    : N/A

 

Desain Interior Masjid

Interior Masjid Al-Inayah By. VECTOR 41 Arsitek medan, lokasi di Batu Bara bertema Melayu dengan luas area 1.350 m2 total area.

Tahap Perencanaan :

  • Asistensi Denah
  • Asistensi Tampak depan.
  • Model Tiga Dimensi
  • Komposisi Material
  • Revisi bentuk denah
  • Render

rumah klasik, rumah klasik medan, desain rumah tasbih, rumah klasik tasbih medan, desain rumah tropis, rumah tropis, villa tropis medan, arsitek medan, arsitek aceh, desain klinik, desain klinik anak, klinik medan, desain klinik, medan arsitek, desain arsitek, gambar rumah terbaru, desain rumah palembang, desain rumah mewah,desain rumah minimalis, medan vector 41 arsitek, desain klinik kecantikan medan, arsitek medan vector 41, desain perumahan, desain rumah mewah tropis, desain rumah padang, desain rumah unik, gambar rumah tropis, renovasi rumah, desain interior masjid, jasa renovasi rumah, arsitek jakarta, desain rumah klasik medan, arsitek bali, jasa arsitek, desain rumah mewah medan, desain interior cafe medan, desain villa mewah jakarta, desain apartmen mewah, desain interior, desain rumah, desain villa, villa desain , villa klasik medan, rumah desain, desain rumah padang, interior medan, desain klinik kecantikan, desain rumah palembang, interior jakarta, desain interior bali, desain interior tropis bali, arsitektur rumah, rumah impian, rumah impian medan, gambar rumah, karya arsitek medan, arsitek terbaik di medan, buat gambar rumah, desain rumah murah,medan

Interior Masjid Al-Inayah

Tema                       : Melayu
Konsep                    : Melayu
Elevasi                     : 2 Lantai
Mutu Beton            : K.250
Kolom Utama         :  40 x 60
Ketahanan              :  7.0 – 7.9 S.R (Skala Richter)
Networking            :   Mikrotik Router Indoor RB450Gx4
Monitoring             :   CCTV HIK VISION 12 Chanel
Electrical                 :  3 Phase, 0.4 mm Backbone Supreme

Kategori masjid ini memiliki luas 1.350 m2. Masjid ini 2 lantai, memiliki rumah nazir, ruang wudhu dan area shalat yang sangat luas.

Sumber air pada rumah ini disediakan dengan 7 titik cadangan, terletak pada bagian atas dengan menggunakan tandon atas, tidak lupa green eco sebagai pengganti sistem drainase dan sanitasi. Back Bone jaringan pada rumah ini menggunakan kabel Belden CAT 6 dan ISP Indihome.

Sebagian besar material pada rumah ini, di buat khusus atau di tempah oleh pengrajin internal Vector 41 di workshop atau gallery kami, review pada proyek ini mungkin belum sepenuhnya sempurna, atau masih terdapat banyak hal yang kami lewatkan.

Untuk itu kami akan terus mengembangkan metode kami dalam mendesain, membangun, dan merencanakan bentuk dan rupa bangunan, untuk meningkatkan pelayanan mutu kami ke depan.

Lihat Kebijakan Perusahaan :
VECTOR 41 Terms & Condition
VECTOR 41 Policy

Kunjungi Situs Kontraktor Kami :
PT. VECTOR 41

Lihat Juga Hasil Karya lainnya