5 Model Gerbang Minimalis

5 Model Gerbang Minimalis

1. Gerbang dengan Laser Cut

Pagar rumah minimalis bukan berarti tidak boleh memiliki motif. Hanya saja, usahakan motif yang digunakan terlihat simpel agar tetap cocok dengan konsep hunian minimalis. Anda bisa menggunakan pagar rumah minimalis dengan teknik laser cut untuk membuat motif sederhana. Motifnya pun bisa disesuaikan dengan keinginanmu.

Motif pagar rumah minimalis yang dibuat dengan cara laser cut akan sama dengan warna utama pagar. Dengan demikian, pagar rumah minimalis bermotif akan tetap terlihat seimbang. Cobalah menggunakan aluminium sebagai material utama. Pagar rumah minimalis dengan material aluminium bisa memberikan kesan mewah dan simpel yang akan membuat tetanggamu tercengang.

2. Kombinasi Material Kayu dan Besi

Warna cokelat pada kayu yang berpadu dengan besi cat hitam akan memberikan kesan mewah pada rumah Anda.

Bagi Anda yang ingin menerapkan pagar rumah minimalis ini, sebaiknya gunakan material kayu dengan desain polos agar lebih menguatkan kesan minimalis pada hunian.

3. Kombinasi Batu Alam

Desain rumah minimalis saat ini kerap dikaitkan dengan konsep rumah natural. Selain karena cenderung menggunakan warna-warna natural untuk cat dinding maupun furnitur, penggunaan material kayu juga mulai sering ditemukan pada rumah minimalis.

Nah, untuk menambahkan kesan natural, kamu bisa menggunakan pagar rumah minimalis dengan material batu alam pada dinding.

4. Gerbang yang Senada dengan Warna Rumah

Salah satu konsep rumah minimalis yang ideal adalah penggunaan warna-warna natural yang senada dengan keseluruhan desain rumah sehingga tidak menimbulkan ketidakseimbangan. Tidak hanya dalam ruangan, konsep rumah minimalis secara keseluruhan bisa kamu terapkan sampai ke bagian pagar rumah minimalis.

5. Kombinasi Batu dan Kayu

Kombinasi batu alam yang kokoh dengan material kayu sebagai partisi utama akan selalu jadi aksen yang menawan untuk memaksimalkan kesan modern dan alami pada hunian.  Dari segi estetika dapat, secara fungsional juga bisa berjalan dengan baik.

Artikel yang sama :
Model Pintu Gerbang Terbaru

Perhatikan ketentuan layanan kami di :

Ketentuan Layanan Vector 41

ngurus imb gratis, gratis ngurus imb, Kayu Terbaik Untuk Pintu, Jenis Pintu Rumah, Kayu Terbaik Untuk Pintu, imb medan, cara ngurus imb, imb medan, biaya ngurus imb, imb medan murah, urus imb murah medan, jakarta, 5 Model Gerbang Minimalis, sumatra, vector 41 medan vector 41 vector41 medan medan imb imb VECTOR 41 – Tata Cara dan Persyaratan Pengurusan IMB pengurusan imb pengurusan-imb