Model Pintu Gerbang Terbaru

Model pintu gerbang biasanya disesuaikan dengan konsep rumah serta kebutuhan dan lingkungan. Untuk standar ukuran pagar rumah yang disarankan adalah 1.8 – 2.5 meter. Berikut ini akan kami rangkum 5 model pintu gerbang yang bisa menjadi inspirasi kita semua.

Kayu

Pintu gerbang dari kayu banyak digunakan dan cocok untuk rumah model minimalis. Namun tak semua jenis kayu bisa digunakan menjadi pintu pagar. Beberapa jenis kayu yang bisa dipakai adalah kayu merbau, jati dan ulin. Karena jenis kayu ini tahan air.

Besi

Besi merupakan salah satu material yang sering digunakan untuk pagar. Namun jangan lupa untuk melapisi anti karat agar pintu pagar tidak mudah berkarat ya.

Wiremesh

Wiremesh adalah serangkaian besi yang terlihat seperti lembaran kawat, sering juga disebut sebagai anyaman besi dikarenakan polanya membentuk kotak-kotak dan jajar genjang. Material satu ini cocok digunakan sebagai pintu gerbang dengan rumah konsep industrial.

Baja Ringan

Pintu gerbang dengan material satu ini bisa menjadi pilihan yang cocok karena memiliki banyak manfaat serta harganya yang terjangkau. Selain itu, baja ringan juga cocok untuk semua konsep rumah, terutama minimalis.

Corten Steel

Weathering steel atau yang lebih dikenal dengan nama corten steel adalah baja yang dibuat dengan tujuan untuk menghilangkan kebutuhan pengecatan pada baja. Tidak adanya finishing cat pada baja membentuk tampilan karat yang terekspos seperti baja yang sudah berkarat termakan cuaca selama bertahun-tahun. Corten steel juga sering disebut sebagai baja yang tahan korosi dan baja dengan kekuatan tarik yang baik.

 

 

Artikel yang sama :
Jenis Pintu Rumah Berdasarkan Model Rumah

Perhatikan ketentuan layanan kami di :

Ketentuan Layanan Vector 41

ngurus imb gratis, gratis ngurus imb, Kayu Terbaik Untuk Pintu, Jenis Pintu Rumah, Kayu Terbaik Untuk Pintu, imb medan, cara ngurus imb, imb medan, biaya ngurus imb, imb medan murah, urus imb murah medan, jakarta, sumatra, vector 41 medan vector 41 vector41 medan medan imb imb VECTOR 41 – Tata Cara dan Persyaratan Pengurusan IMB pengurusan imb pengurusan-imb