5 Model Kisi-Kisi Kanopi

Perkembangan desain modern dan minimalis membuat kisi-kisi semakin populer. Kisi-kisi pada umumnya banyak digunakan sebagai penghalang sinar matahari secara langsung. Selain itu, penggunaan kisi-kisi juga sering ditujukan untuk sirkulasi udara di dalam ruangan. Namun kini, kisi-kisi juga sering diaplikasikan sebagai elemen estetis.

Motif garis-garis yang dihasilkannya menjadi aksentuasi pada ruangan. Dinding yang terlihat polos dengan warna solid atau jendela kaca yang membentang bisa tampak lebih atraktif berkat penempatan kisi-kisi di depannya.

Berikut adalah deretan model kisi-kisi pada rumah yang semakin bervariasi :

1. Kanopi Kaca

Kanopi kaca merupakan salah satu alternative desain pelindung eksterior rumah yang sedang naik daun. Kanopi kaca sangat cocok untuk hunian minimalis. Popularitas kanopi kaca meningkat karena banyaknya pembangunan perumahan cluster yang menggunakan desain minimalis. Ada beragam jenis kaca, mulai dari kaca bening, es, sampai berwarna.

Untuk tampilan rumah minimalis, pilih lah kaca bening atau kaca es, namun apabila kamu menginginkan hasil yang lebih ekstentrik jenis kaca mosaik bisa mengangkat desain luar rumah menjadi lebih berwarna!

2. Kanopi Kayu

Jika anda menginginkan rumah terlihat modern namun juga bersahabat dan hangat, maka model kanopi kayu sangat kami rekomendasikan.

Desain kanopi satu ini tidak hanya bisa ditempatkan di depan rumah, namun juga halaman belakang, terutama area barbecue dan kumpul bersama.

Tidak hanya itu, kanopi kayu terbukti lebih tahan lama dibandingkan dengan kanopi yang terbuat dari material lainnya. Ini dikarenakan kayu bukanlah material yang mudah memuai atau menyusut sehingga tentunya lebih tahan lama.

3. Kanopi Kayu & Baja

Untuk mempertegas model kanopi kayu, kamu bisa menyertakan pemasangannya dengan pilar baja.

Desain kanopi ini cocok untu rumah industrial minimalis yang mengandalkan penggunaaan baja serta warna-warna gelap.

4. Model Kanopi Batu

Kanopi batu alam membutuhkan pilar dan rumah yang cukup besar untuk menopangnya.

Namun, bukan berarti modelnya tidak bisa diterapkan pada rumah kecil.

Desain kanopi ini cocok juga untuk rumah kecil namun memiliki rumah yang tidak terlalu besar maka harus membangun beberapa pilar untuk menopang material batu alamnya sebagai solusi.

5. Kanopi Asbes

Model kanopi yang sedang hits berikutnya adalah yang dibuat menggunakan material asbes.

Asbes merupakan material paling populer dan sudah sering dipasang di banyak rumah karena harganya yang murah dan pemasangannya yang praktis.

Walaupun terkadang dapat membuat panas, pastikan untuk memasang dua lapis asbes sebagai kanopi agar rumah terasa lebih sejuk.

Artikel yang sama :
5 Model Jerjak Jendela

Perhatikan ketentuan layanan kami di :

Ketentuan Layanan Vector 41

ngurus imb gratis, gratis ngurus imb, 10 Jenis Marmer Terbaik,10 Jenis Marmer Terbaik, Kayu Terbaik Untuk Pintu, Kayu Terbaik Untuk Pintu, 10 Jenis Lantai Marmer, imb medan, cara ngurus imb, imb medan, biaya ngurus imb, imb medan murah, urus imb murah medan, 5 Model Jerjak Jendela Terbaru, jakarta, sumatra, vector 41 medan vector 41 vector41 medan medan imb imb VECTOR 41 – Tata Cara dan Persyaratan Pengurusan IMB pengurusan imb pengurusan-imb