5 Model Jerjak Jendela Terbaru

Desain jerjak jendela merupakan salah satu faktor penting saat Anda menginginkan perlindungan sekaligus dekorasi untuk jendela rumah.

Berikut 5 Model Jerjak Jendela Terbaru:

1. Jerjak Jendela Garis-Garis Segitiga

Desain jerjak jendela yang satu ini bersifat mati. Biasanya jenis ini menggunakan dominasi warna hitam yang menawan.  Jerjak  ini memiliki bentuk yang minimalis dengan motif segitiga dan garis di bagian luar.  Desain ini cocok untuk Anda yang ingin memberikan kesan minimalis elegan pada hunian.

2. Jerjak Jendela di Bagian Luar

Pada umumnya, jerjak biasanya menyatu dengan jendela yang dimilikinya. Namun, untuk membuat sesuatu yang berbeda, kamu bisa membuat desain jerjak yang terpisah di luar sisi jendela. Desain ini menghadirkan jerjak dengan kesan minimalis yang unik.

3. Jerjak Jendela Floral

Untuk rumah dengan konsep klasik dan tradisional, Anda bisa  mengaplikasikan jerjak jendela dengan bentuk bunga. Desain ini akan cocok untukmu yang menyukai keindahan namun tetap sederhana di bagian luar. Kamu bisa menggunakan desain pagar besi untuk jerjak jendela rumah Anda

4. Jerjak Jendela Horizontal

Model jerjak jendela horizontal akan membuat maling sungkan masuk ke dalam rumah. Model ini terbuat dari material baja sehingga sangat kuat. Jerjak model horizontal membuat jangkauan tangan ke dalam rumah sulit melewatinya.

Sebaiknya ketika menyusun model ini, harus memperhatikan letak antar batas garis horizontal antara satu dengan yang lainnya. Jarak antar garis jerjak yang ideal adalah yang tidak mencapai 20 cm. Semakin sempit jarak antar garis horizontal pada jerjak, semakin sulit juga jerjak untuk ditembus atau dilewati.

5. Jerjak Jendela Campuran

Estetika bisa juga menjadi salah satu pertimbanganmu dalam memilih jerjak pintu ataupun jendela yang dapat mengamankan rumahmu dari niat jahat maling. Salah satu pilihannya, kamu bisa melirik model jerjak campuran yang menggabungkan model garis horizontal dan vertikal sekaligus. Model ini banyak digunakan pada rumah-rumah minimalis ataupun kontemporer.

Kamu bisa menggunakan garis horizontal di bagian tengah jerjak. Sementara itu, untuk bagian atas dan bawah jerjak, Anda bisa mencampurnya dengan garis vertikal. Akan tetapi, untuk jarak antar garis agar tidak dibuat terlalu besar.

Artikel yang sama :
10 Jenis Marmer untuk Lantai

Perhatikan ketentuan layanan kami di :

Ketentuan Layanan Vector 41

ngurus imb gratis, gratis ngurus imb, 10 Jenis Marmer Terbaik,10 Jenis Marmer Terbaik, Kayu Terbaik Untuk Pintu, Kayu Terbaik Untuk Pintu, 10 Jenis Lantai Marmer, imb medan, cara ngurus imb, imb medan, biaya ngurus imb, imb medan murah, urus imb murah medan, 5 Model Jerjak Jendela Terbaru, jakarta, sumatra, vector 41 medan vector 41 vector41 medan medan imb imb VECTOR 41 – Tata Cara dan Persyaratan Pengurusan IMB pengurusan imb pengurusan-imb